Home » » Syaikh Muhammad Hasan Serukan Jihad di Suriah dan Persatuan Ahlus Sunnah

Syaikh Muhammad Hasan Serukan Jihad di Suriah dan Persatuan Ahlus Sunnah


Da’i dan ulama Mesir, Syaikh Muhammad Hasan, dalam pertemuan ulama Ahlus Sunnah Menyikapi Isu Suriah 13 Juni 2013 di Kairo yang diinisiasi Ikhwanul Muslimin, menyerukan persatuan Ahlus Sunnah dan jihad atas rezim Syiah Basyar Al Assad. Ia menyatakan, wajibnya  jihad menolong bangsa Muslim Suriah,  baik dengan jiwa, senjata, maupun harta dan dengan semua jenis jihad dan pertolongan.
Beliau juga memberikan seruan untuk kaum Muslimin seluruhnya agar bersatu menghadapi kebiadapan Pemerintah Suriah agar kita terhindar dari tanggung jawab di hadapan Allah, sesuai dengan kemampuan masing-masing, juga meninggalkan perselisihan diantara kaum Muslimin secara umum dan di antara mujahidin di Suriah secara khusus. Serta seruan untuk kembali kepada Al Kitab dan As Sunnah.
Selain itu, ia menyerukan semua media massa agar memberitakan hakikat sebenarnya yang menimpa Bangsa Suriah, dan agar tidak menuduh para mujahidin di Suriah sebagai teroris dengan waktu yang bersamaan menutup mata dari kejahatan yang dilakukan terhadap kaum Muslimin Suriah.
Kepada seluruh yayasan-yayasan sosial dan badan-badan HAM, ia menyerukan agar memberikan pertolongan pada kaum muslimin Suriah yang menjadi korban pembantaian, baik yang ada di Suriah, maupun pengungsi diluar Suriah, serta memberikan makanan, serta obat-obatan dan apa yang mereka butuhkan.
Syiah Iran, Hizbullah, dan Barat
Menurutnya, apa yang dilakukan oleh negara Iran dan Hizbullah Rafidhah berupa pembantaian di Suriah adalah merupakan genderang perang yang ditabuh secara terang-terangan terhadap Islam dan kaum Muslimin. Ia meminta kaum Muslimin di seluruh dunia agar memboikot Negara Iran dalam rangka untuk menjaga darah Bangsa Suriah yang terzalimi.
Seruan untuk seluruh elemen kaum Muslimin untuk bersama-sama menghadapi thaghut di Suriah, serta seruan untuk tidak bekerjasama dengan negara-negara yang membantu pembantaian di Suriah, khususnya Iran, China, Rusia dengan memutus segala macam bentuk kerjasama dengannya.
Beliau memberi peringatan kepada PBB agar bertindak tegas memberhentikan pembantaian yang terjadi di Suriah.
sumber ; http://news.fimadani.com/read/2013/06/14/syaikh-muhammad-hasan-serukan-jihad-di-suriah-

dan-persatuan-ahlus-sunnah/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

LIPUTAN DAKWAH

More on this category »

AUDIO KAJIAN ISLAM

More on this category »

KONSPIRASI MUSUH ISLAM

More on this category »

HOT NEWS

More on this category »

ARTIKEL ISLAM

More on this category »

Arsip Blog

Translate